cara memperbaiki keyboard netbook axioo series pico

yaps sahabat blog dunia elektro,kali ini saya akan coba berbagi tutorial tentang netbook axioo.

pengalaman yang saya bagi adalah pengalaman yang saya alami sendiri.pada waktu itu sekitar jam 8malam teman saya datang dengan membawa netbook axioo'nya sambil bilang kaya gini
"gan ni netbook saya tidak bisa buat nulis...
jawab saya: maksudnya gimana gan.
jawab temen saya:keyboardnya mati gan
jawab saya:coba sini saya liat.

setelah itu saya langsung kepikiran buat bongkar saja keyboard'nya dan ini hasil setelah saya bongkar
 setelah saya bongkar keyboard baru saya cari mana yang di curigai bermasalah...saya bongkar lagi tuh tulisan yang ada di keyboard satu persatu.setelah smua huruf dan angka saya bongkar,kemudian saya bersihin pakai kuas dan sambil saya tiupin,hus,,,hus,,,husss,,he,,,,setelah saya rasa sudah bersih saya pasang kembali keyboad ke tempat semula.tapi huruf dan angkanya masah ada yang belum saya pasang,pikiranya ya kalau belum jadi 100% ntar saya bongkar lagi.dan berikut adalah foto yang saya abadikan,he,,,
dan alhamdulillah atas izin allah keyboardnya normal kembali.kemudian saya pasang semua angka dan hurufnya seperti sedia kala...terus pagi harinya saya kasih temen saya sekalian berngkat  kantor,he,,,,demikian sekilas tentang cara memperbaiki keyboard netbook axioo.
Trims atas kunjunganya,jangan lupa kasih komentar di bawah posting.saya tunggu

Related : cara memperbaiki keyboard netbook axioo series pico

4 Komentar untuk "cara memperbaiki keyboard netbook axioo series pico"

lah gan kalau semisal di notebok kan ada huruf yg gandeng sama angka misal (i gandeng dgn 1 , o gandeg dngn 2 ,p dgn 3) nah setiap saya pencet i atau o atau p yg keluar angkanya bkan hurufnya gan... itu caranya sama ta gan

Ada cara yang hemat biaya tapi agak xtrime nih....cara memperbaikinya,yaitu dengan menyuntikan di semua huruf dan angka yang agak rewel tadi pakai AL/alqohol 70%/100% terserah dah yang penting alqohol.alat yang di butuhkan.
A- 1 suntik+jarumnya bisa minta sama pak dokter/bidan,he,,,,
B- AL
C- obeng - (min) buat nyongkel hurufnya.
Kemudian untuk cara selanjutnya adalah menyuntikan AL ke setiap Tombol.
peringatan,cara di atas dapat menyebabkan laptop/netbook anda mati.tapi cara di atas udah saya coba dan 100% berhasil.

gan,cara bongkar keyboardnya gimana?

Sip gan, ditunggu share yang lainnya....